Charta Politika

Komitmen kami menjadi perusahaan konsultan politik terbaik di Indonesia melalui cara kerja profesional, data yang lengkap, perhitungan yang matang serta kerahasiaan yang terjaga.

Charta Politika Indonesia berasal dari kata "CHART" atau "PETA POLITIKA" adalah lembaga konsultan politik dengan kekuatan utama pada analisis politik yang spesifik dan unik karena dihasilkan dari proses cross transactional database yang dapat menghasilkan jutaan report dan didasarkan dari berbagai perspektif alternatif.

Charta Politika Indonesia melakukan pendataan dan pemetaan secara detail dari berbagai macam aspek yang mempengaruhi terjadinya suatu fenomena politik yaitu aktor politik, lembaga politik, peta elektoral, pemberitaan politik, regulasi dan data daerah.

Charta Politika Indonesia menggabungkan beragam parameter data untuk menghasilkan analisis yang akurat dalam memetakan, memahami, dan memprediksi proses politik.

Media Release, dibuat oleh tim Charta Politika setelah membuat beberapa kajian tentang sesuatu pemberitaan yang kami anggap cukup penting.
Media Gathering, kumpulan informasi pemberitaan dari media cetak, online lain dari narasumber Charta Politika.
Dokumen Download, kajian Charta Politika yang dapat anda download untuk kepentingan anda, dengan syarat sertakan sumber data dari kami.